Tips Membeli Power Bank Terbaik Ori Berkualitas

November 14, 2019
Melodi Blog - Bagi sebagian orang kegunaan power bank sangat wajib dibawa ketika memiliki aktivitas di luar kantor. Hampir setiap orang memiliki smartphone, tentu memerlukan sebuah alat bantu tersendiri ketika baterai dalam smartphone mengalami kehabisan. Sejalan dengan waktu perkembangan power bank sangatlah pesat. Selain itu juga terdapat banyak sekali fasilitas power bank yang memiliki spesifikasi khusus. Berikut 3 jenis Power Bank Terbaik 2019.

Pertama ada jenis power bank type Anker PowerCore+ 10050 dengan kecepatan pengisian yang sangat luar biasa powerbank tipe ini sangat menjadi pilihan menarik untuk para masyarakat Indonesia. Dengan menggabungkan tiga teknologi pengisian secara cepat, pastinya Anda akan memiliki baterai handphone yang awet. Walaupun didesain dengan ukuran yang mini, namun kapasitas pada Power Bank Bagus type ini cukuplah besar.




Produk ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang mumpuni seperti pelindung pada sisi bagian luar power bank. Selain itu ada jenis power bank type ACMIC W10Pro dengan memiliki kapasitas hingga 10000 mAh. Selain itu produk tiba power bank memiliki sistem triple fast charging. Dengan teknologi demikian, maka smartphone yang anda miliki dapat diisi dalam waktu yang cepat dan singkat. Produk tersebut memiliki keunggulan yaitu sangat aman dibawa ketika berada dikabin pesawat.

Berat pada Powerbank tersebut ditaksir hanya 313 gram. Tentu sangat mudah dan efisien untuk dibawa kemana saja. Selanjutnya ada type Log On 690L, korban jenis ini salah satu yang paling direkomendasikan untuk para gamers yang bermain melalui smartphone. Walaupun tampilannya yang cukup sederhana, bahan yang digunakan sudah menggunakan aluminium alloy. Itulah beberapa jenis Power Bank Terbaik 2019. Semoga informasi ini dapat membantu anda dalam menemukan tipe power bank yang terbaik.

Jangan Tertipu, Hindari Power Bank Abal-Abal, Pilih yang Ori 

Dengan perkembangan teknologi yang begitu canggih. Saat ini alat elektronik sudah sangat mudah untuk didapatkan. Salah satunya yaitu dengan membeli sebuah powerbank. Namun Tahukah Anda masih banyak terdapat power bank abal-abal yang dijual belikan pada toko-toko elektonik atau counter smartphone? Berikut beberapa penjelasan Supaya tidak salah dalam memilih sebuah powerbank. Hal pertama yang harus anda ketahui yaitu Apakah powerbank tersebut memiliki garansi resmi atau tidak.

Sebisa mungkin harus memilih sebuah power bank yang menawarkan sebuah garansi pemakaian. Jadi ketika ada kesalahan atau kerusakan, anda bisa menggunakan garansi tersebut untuk melakukan refund. Biasanya garansi resmi cukup dikeluarkan oleh produsen powerbank yang berkualitas dan Incredible. Sehingga hal tersebut menjadi salah satu indikator dalam memilih power bank terbaik saat ini. Selanjutnya terkait dengan kapasitas power bank.

Tentu hal tersebut wajib dipertanyakan. Apakah kapasitas tersebut hanya tulisan atau bisa melakukan pengisian baterai dengan cepat. Cara yang sangat simpel dalam menentukan sebuah kapasitas powerbank adalah dengan Melihat kapasitas dari baterai Smartphone yang dimiliki. Misalnya kapasitas smartphone anda 2100mah. Tentunya nanti akan lebih baik anda melakukan pengisian baterai selama 2 hingga 3 kali. Sehingga kapasitas yang paling tepat digunakan yaitu 10000 mAh.

Selanjutnya terkait dengan desain Power Bank Bagus yang dibeli. Banyak produsen yang mengeluarkan desain dengan bentuk slim dan mungil. Biasanya power bank abal-abal cenderung akan menggunakan model yang besar dan berat. Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan dalam memilih Power Bank Terbaik 2019. Pastikan hanya memilih Power bank original JD ID yang merupakan tempat belanja powerbank terjamin ori.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »