Spesifikasi dan Harga Oppo A9 2020

October 03, 2019
 
 
Melodi Blog - Oppo telah merilis produk terbarunya pada bulan september 2019 yaitu oppo A9 2020. Produk unggulan oppo ini memiliki lima kamera di dalam satu perangkat smartphone. Keren banget bukan? Kamera nya terdiri dari kamera belakang dengan kapasitas 48 MP Read Quad Camera, kamera depan 16 MP Front Camera, dan Ultra Wide Lens. Selain itu Oppo A9 2020 ini juga dilengkapi denhan video stability yang mana akan membantu anda menstabilkan hasil remakan video anda walaupun anda sedang berjalan, berlari, ataupun berkendara.

Oppo A9 2020 juga dilengkapi dengan tekonologi Dolby atmos dan dual stereo speakers yang mana akan memberikan kenyamanan untuk anda dengan suaranya yanh jernih serta dual speakers yang akan membuat suasana di sekitar anda penuh dengan suara dan gema sehingga setiap suara yang keluar dari smartphone anda akan tampak lebih nyata dan asyik. Oppo A9 2020 ini memiliki RAM 8 GB yanh didikung dengan teknologi snapdragon 665 yang akan memberikan performa lebih cepat serta hemat daya sampai dengan 20%. Selain snapdragon 665, seri ini juga dilengkapi dengan game boost 2.0, tekonologi ini menggabungkan frame boost dan touch boost yang akan memberikan pengalaman untuk anda bermain lebih halus dan lebih responsif.

Seri ini juga dilengkapi dengan LPDDR4x dual channel memory yaitu 50% higher eficiency dan 100% improved peak performance serta dilengkapi pula denhan UFS 2.1 High Speed Flash Memory. Oppo A9 ini memiliki 3 card slot yaitu dual sim dan microSD untuk ekstra memori hingga 256 GB yang mana telah tersedia ROM 128 GB, jadi anda masih bisa menambah kapasitas memori jika membutuhkan tempat penyimpanan yanh lebih besar lagi.

Untuk batrai oppo A9 2020 mempunyai tagline All Day Use. All day use ini nyata karena seri ini dilengkapi dengan kapasitas baterai hingga 5000 mAh dengan ultra battery with reverse charging capability. Dengan kapasitas baterai yanh besar maka oppo A9 2020 ini akan bertahan dalam genggaman anda sampai seharian full bahkan dapat digunakan untuk merekam video HD selama 11 jam non stop. Yang menariknya lagi smartphone oppo seri ini dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat yang lain, caranya mudah sekali, anda cukup menyiapkan OTG maka anda langsung dapat mengisi daya perangkat lain tanpa harus ribet dan bingung mencari colokan.

Oppo A9 2020 menggunakan 3D aesthetics design yang akan membuat nyaman dalam genggaman anda serta membuat smartphone ini tampak lebih ramping. Smartphone oppo seri ini memiliki tiga gradasai warna pada case bagian belakang yang terinspirasi dari alam. Layar Oppo seri ini menggunakan 6.5 new waterdrop notch with sunlight screen dan blue shield, dengan teknologi tersebut membuat tampilan layar seri ini menjadi lebih lebar. Oppo A9 2020 ini juga menyerap cahaya biru yang akan membuat mata anda cepat lelah dan mengganggu pandangan. Selain itu piksel dalam smartphone ini juga diatur dengan sedemikian rupa sehingga membuat anda tetap dapat melihat tampilan layar meski di bawah sinar matahari.

Smartphone oppo seri ini menggunakan colorOS 6 yang akan beroperasi dengan cemerlang menggunakan navigasi yang halus dan cerdas. Untuk OS menggunakan android 9.0 dan ditambah dengan berbagai fitur diantaranya adalah smart riding mode, smart assistance, oppo cloud servive, dan swipe up gestur navigation.

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »