Coworking Space Jakarta Selatan Yang Wajib Anda Kunjungi

September 05, 2019
Melodi Blog - Sebagai kota yang lumayan luas, Jakarta Selatan punya banyak gedung dan perkantoran yang kerap disewakan untuk berbagai perusahaan. Namun, untuk kota selevel Jakarta biaya sewa gedung tidaklah murah terutama bagi perusahaan rintisan, oleh karena itu coworking space jakarta selatan sering dijadikan sebagai alternatif. Namun jangan diremehkan, bekerja di coworking space bahkan lebih menyenangkan dan memiliki fasilitas yang tak kalah lengkap jika dibanding kantor pada umumnya. Bahkan tak jarang banyak orang yang sengaja memesan tempat di coworking space untuk mencari suasana dan koneksi baru dalam berbisnis. Di Jakarta sendiri tempat kerja jenis ini sudah banyak menjamur. Nah jika bingung mencari tempat yang bagus, go-work telah menyediakan coworking space pilihan yang dapat meningkatkan produktivitas Anda seperti dibawah ini.




List Coworking Space Jakarta Selatan yang Wajib Anda Kunjungi

1. Go-Work Menara Rajawali

Kawasan Mega Kuningan merupakan pusat bisnis yang memiliki lokasi strategis. Dengan menggunakan coworking space jakarta selatan tidak menutup kemungkinan Anda dapat mendatangkan berbagai koneksi baru yang menguntungkan. Go-work bertempat di Menara Rajawali lantai satu dan dua, Anda dapat menuju kemari dengan mudah dan cepat dari berbagai lokasi ternama seperti Mega kuningan, Lotte Avenue dan lain-lain. Tempat ini pun menawarkan suasana tenang dengan desain interior mewah yang dapat membuat Anda merasa betah. Go-Work Menara Rajawali berdekatan juga dengan berbagai tempat makan dan cafe yang dapat Anda gunakan untuk mengisi tenaga. Terlebih lagi lokasi ini dekat dengan the people cafe yang terkenal akan kenikmatan kopinya.

2 .Go-Work Setia Budi

Gedung Setia Budi 2 merupakan tempatnya para pebisnis elit berkumpul. Maka tak heran bila gedung ini kerap disewa oleh berbagai industri untuk dijadikan perkantoran. Beruntung bagi Anda karena go-work menyediakan coworking space jakarta selatan yang terletak di bagian ground floor. Bagi Anda yang memiliki bisnis startup akan sangat cocok bila memilih coworking space tersebut sebagai tempat kerja sekaligus kantor pribadi Anda.

Terdapat juga pilihan lain bagi Anda yaitu Go-work Setia Budi 2.0 yang terletak di lantai lima gedung. Coworking space yang masih baru ini menyediakan ruangan yang cukup luas serta terdapat pula berbagai pilihan paket yang menarik yang disediakan oleh go-work.

3.Go-Work Pondok Indah

Sebagai mall dengan kunjungan yang tinggi tempat ini pun dimanfaatkan oleh para pengusaha untuk mencari penghasilan dengan membuka stand ataupun toko. Melihat potensi tersebut maka adalah hal yang tepat bila memanfaatkan keramaian tersebut dengan membuka coworking space di dalam mall pondok indah. Go-work bertempat di pondok indah gedung dua, tepatnya di lantai 15. Coworking space jakarta ini memiliki tempat yang lega untuk digunakan banyak orang, Anda pun bisa menikmati pemandangan perkotaan selagi bekerja lewat jendela kaca di samping Anda.

4. Go-Work Millenium Centenial

Coworking space jakarta dengan harga murah kebanyakan memiliki luas yang terbatas dan juga fasilitas yang tidak lengkap. Namun dengan datang ke Millenium Centenial maka Anda sudah membuat pilihan yang tepat. Coworking space terbaru milik Go-Work terletak di Gedung Millenium Centenial lantai 38. Go-work sendiri mengklaim bahwa tempat tersebut merupakan coworking space terluas yang dimilikinya. Tempat ini akan sangat cocok bagi Anda yang memiliki bisnis startup dan bekerja dengan tim. Ditambah lagi dengan desainnya yang modern dapat menimbulkan kesan profesionalitas terhadap bisnis Anda saat mengadakan pertemuan resmi.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »