Pesan Blue Bird Taxi Semakin Gampang Melalui Aplikasi

April 05, 2019


Sebagian besar di kota-kota metropolitan seperti di Jakarta, tentunya transportasi umum merupakan armada yang sangat penting dan selalu dicari oleh masyarakat. Biasanya mereka menggunakannya untuk berpergian ke kantor, sekolah, atau ke pusat perbelanjaan. Karena sangat penting, tidak heran armada angkutan umum selalu bertambah setiap tahunnya.

Kalau dulu kamu hanya bisa menggunakan angkutan umum biasa, sekarang karena zaman sudah semakin maju, kamu sudah bisa memakai taksi sebagai pengantar tujuan kamu. Salah satu perusahaan taksi di Indonesia yang sudah populer dari dulu yaitu Blue Bird taxi. Setelah berdiri puluhan tahun, masyarakat masih saja tetap menggunakan layanan taksi ini, apalagi perusahaan ini sudah semakin berkembang dan tidak hanya menawarkan jasa taksinya saja.

Mencari taksi Blue Bird terkadang susah kita dapatkan karena berbagai kondisi. Entah itu kondisi hujan yang membuat kita tidak bisa keluar ke jalan untuk mencari taksinya atau kawasan kita jarang dilalui kendaraan. Karena kondisi yang tidak terduga itu, pihak Blue Bird meluncurkan aplikasinya yang bernama My Blue Bird.

Untuk menggunakannya, kamu harus mendownloadnya dulu di Apple Store buat pengguna iPhone dan Google Play Store bagi pengguna Android. Dengan adanya aplikasi itu, kamu akan semakin gampang untuk mencari Blue Bird taxi. Di mana saja dan kapan pun kamu mau, kamu akan sangat gampang menggunakan layanan taksinya untuk mengantarkan kamu ke tujuan. 

Masih bingung menggunakan aplikasinya? Tenang saja. Caranya sangat gampang, bahkan buat pemula pun pasti akan gampang dimengerti. Daripada pusing-pusing cari sana-sini bagaimana cara menggunakan aplikasi untuk mencari Blue Bird taxi, berikut langkah-langkahnya yang benar.

1. Download dan buka aplikasi My Blue Bird

Hal yang harus kamu lakukan pertama kali yaitu mendownload dulu aplikasi My Blue Bird di store yang tersedia pada smartphone kamu. Langsung saja cari aplikasinya dan download. Tapi ingat. Cari yang resmi jangan yang abal-abal.
Kalau sudah selesai download, langsung buka aplikasinya dan ikuti petunjuk setelahnya. 

2. Buat akun

Setelah membukanya, kamu akan ditanya langsung login ke akun kamu atau membuat akun baru. Buat kamu yang belum pernah menggunakannya, buat dulu akun barunya dengan klik tombol Register. Tapi kalau memang sudah pernah mendaftarkannya dan menggunakannya, langsung klik tombol Login. 

Saat membuat akun baru, isikan data-data kamu yang benar, terutama nomor HP kamu. Nomor tersebut nantinya dipakai untuk mengirim kode verifikasi, bahkan digunakan sebagai nomor untuk dihubungi oleh pihak driver Blue Bird yang bersangkutan nanti. 

3. Pilih jenis taksi

Setelah selesai mendaftarkan akun baru kamu, selanjutnya kamu bisa login ke akun yang baru saja dibuat. Di aplikasi tersebut ditawarkan berbagai macam Blue Bird taxi yang bisa kamu gunakan mulai dari Blue Bird Van, Silver Bird, sampai Silver Bird Van. Sesuaikan saja dengan kebutuhan kamu.

4. Tentukan lokasi penjemputan dan tujuan pengantaran

Kalau sudah memilih jenis taksi yang dipakai, selanjutnya kamu pastikan lagi di mana lokasi penjemputannya. Jangan sampai kamu salah memasukannya agar gampang menemukan lokasi kamu. Jangan lupa masukan tujuan pengantarannya. Agar semakin gampang menemukan lokasimu, kamu bisa memberikan deskripsi lengkap pada kolom instruksi yang sudah tersedia.

5. Pilih metode pembayarannya

Jangan lupa pastikan metode pembayaran yang kamu gunakan. Kamu yang mau cashless bisa memakai fitur Easy Ride. Tapi kalau kamu mau menggunakan cash, pilih metode yang Cash.

Kalau sudah, kamu tinggal klik di tombol Book Blue Bird Now. 
Harganya yang tertera di aplikasi tentu saja sudah fixed price, sehingga kamu tidak usah takut kalau dimintai biaya tambahan lainnya. Kamu yang mau mendapatkan harga yang lebih murah langsung cek kode promo di bluebirdpromo.com. Di website itu tersedia promo-promo yang sedang berlaku. Siapa tahu kamu bisa mendapatkan harga lebih murah atau cashback.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
June 13, 2019 at 2:56 AM delete

Office.com/setup it уоur аnnuаl rероrt оr the presentation уоu are gоіng tо give in the nеxt bоаrd meeting іt has аlwауѕ bееn аррlісаtіоnѕ оf Microsoft that is Office setup thаt has come tо уоur аіd.
http://officecom-officeoffice.com

Reply
avatar