Sepatu Distro Wanita Paling Fasionable

February 27, 2018
Dalam dunia perfashionan apalagi bicara soal fashion para wanita tentunya tidak akan habis dimakan usia. Mulai dari sepatu, aksesoris rambut, baju dan lain sebagainya pasti selalu berganti model atau mengikuti perkembangan zaman. Buat para wanita yang suka dengan fashion buatan anak negeri atau sering memakai sepatu distro wanita buatan Bandung atau kota besar lainnya pasti suka menemukan kendala ukuran size yang terkadang tidak ada size besarnya. 

Kenapa si sepatu distro ini digemari ? karena para penjual sepatu distro wanita ini adalah para anak - anak muda yang turut mengembangankan kesenian yang dituangkan dalam karya. Berikut ini adalah 2 toko sepatu yang menjual produk sepatu dengan desain unik dan pasti banyak peminatnya : 




Popflats
Popflats ini juga punyanya Diana Rikasari. Satu perusahaan sama Up itu tadi. Bedanya, toko ini lebih banyak jual flatshoes. Ya namanya juga popflats ya.. Modelnya bagus tapi terlalu remaja kalau buat aku. Sebagai tante-tante 24 tahun, aku udah gak terlalu nyaman pakai alas kaki motif rame begitu. Hihihi Etapi yang biasa dan elekhan juga banyak kok. Harganya sama kayak Up, terjangkau.
Tersedia sampai ukuran 42.

I Wear Banana
Sebenernya sih bukan toko khusus sepatu ya, dia jual kaos dan aksesoris juga. Tapi bagian alas kakinya, sedia sampai nomer besar. Produksi anak negeri juga lhooo. Punyanya Bena kribo, pacarnya, dan Bintang (travel blogger itu lho). Harganya terjangkau dan modelnya pas untuk remaja dan calon remaja. Aku belum pernah sih beli di sini,  tapi yang aku liat, modelnya lucu lucu banget dan mudah mencuri perhatian. Cocoklah buat kamu yang suka hal hal cute gitu :D. Tersedia sampai ukuran: 43

Banyak lagi lowh sepatu - sepatu keren buatan dalam negeri yang modelnya lucu - lucu. Misalnya aja dengan modal batik, penjahit andal desain sepatu dan sandal sesuai model yang sedang in agar produknya digemari anak muda. Selain itu sepatu distro wanita atau sepatu kets distro wanita juga dijual secara online lowh melalui website dari masing - masing produk. Dari pada repot - repot mencari sepatu buatan luar negeri dengan model yang lagi hits kenapa tidak beralih ke sepatu distro buatan dalam negeri yang tidak kalah bagus dan tentu unik. 

Setiap wanita tentu memiliki kebutuhan dan selera yang berbeda dalam memilih sepatu. Oleh sebab itu, pastikan memilih sepatu yang benar-benar nyaman di kaki dan sesuai dengan rutinitas harian. Jika ingin membeli high hills, pilihlah hak yang paling ideal dan tidak menyebabkan cedera kaki, yaitu hak sepatu 2-3 cm. Sepatu dengan hak ini akan membuat kaki nyaman sehingga cukup baik untuk berjalan lama.

Jika ingin memilih sepatu lebih tinggi, pilihlah yang haknya 5 cm tetapi jangan dipakai berjalan lebih dari 2 jam karena akan membuat kaki pegal hingga cedera. Untuk berjalan-jalan, sebaiknya Anda membeli sepatu flat agar kaki lebih rileks dan nyaman.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »