2 Buah Cara Isi Kuota Smartfren Dengan Mudah

March 19, 2020


Cara isi kuota smartfren sangat mudah dan terdapat berbagai macam cara pembayaran. Mulai dari cash maupun credit. Dengan sistem pembayaran ini membuat para pengguna Smartfren menjadi lebih nyaman. Anda pun dapat memilih cara mengisi voucher sesuka hati. 

Untuk sistem pembelian kuota smartfren dengan melalui cash, ada 3 buah cara. Dari 3 buah cara tersebut, harus melakukan pembelian voucher smartfren terlebih dahulu di counter pulsa terdekat. Kemudian akan tersedia berbagai macam pilihan voucher paket internet dengan harga dan fitur menarik.
Setelah membeli voucher smartfren, pilih 1 dari 2 cara isi kuota smartfren di bawah ini :

1. Speed Dial

Pilihan cara isi voucher internet yang pertama yaitu melalui speed dial. Cara ini menjadi cara yang favorit semua pengguna Smartfren. Sebab sangat simple dan hanya terdapat 2 / 3 buah langkah. 

Pertama masuk ke menu telepon pada smartphone anda. Kemudian ketik *999*kode voucher#. Untuk langkah yang terakhir yaitu tekan panggil. Lalu hanya tunggu beberapa menit hingga mendapat notifikasi bahwa paket internet telah aktif. 

2. Melalui website smartfren

Khusus untuk cara yang satu ini hanya dapat digunakan saat sisa kuota tidak dalam kondisi 0. Sebab jika sisa kuota dalam kondisi 0, tidak dapat melakukan akses apapun. Jadi usahakan masih memiliki sisa paket internet walaupun hanya 5 MB. 

Cara ini dapat dilakukan dengan kunjungi situs my.smartfren.com. Lalu login akun smartfren, sesuai dengan nomor provider Smartfren anda. Pada menu home, pilih opsi top up. 

Setelah itu pastikan tampilan layar berada dalam form isi paket internet pada voucher, bukan kartu kredit. Pada kolom kode voucher, masukkan 16 digit kode pada voucher internet yang telah dibeli. Langkah yang terak ialah klik top up yang ada di bawah form kode voucher. Lalu tunggu beberapa menit hingga mendapat notifikasi pengaktifan paket internet. 

Itulah 2 buah cara isi kuota smartfren dengan mudah dan cepat. Selain 2 buah cara tersebut, ada berbagai macam cara isi kuota lainnya. Misalnya melalui aplikasi my smartfren, situs e-commerce dan lain sebagainya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »