Koperasi Simpan Pinjam Online Hanya di Pracico.com

December 28, 2018


Koperasi simpan pinjam online hadir untuk memudahkan konsumennya dalam mengajukan pinjaman dana. Salah satu koperasi yang mengusung konsep ini adalah Pracico melalui situs web pracico.com. Melalui situs ini Anda bisa menemukan banyak produk yang ditawarkan Pracico dan berbagai keuntungan yang akan didapatkan. Simak ulasan dibawah ini untuk informasi singkatnya.

Layanan Koperasi Simpan Pinjam Pracico


     1.    Produk Pracico

Koperasi Pracico menghadirkan 2 jenis layanan utama yaitu Pracico Inti Sejahtera dan Pracico Syariah. Pracico Inti Sejahtera memiliki 2 produk yaitu Simpanan Berkat Sejahtera dan Pinjaman Pikat Sejahtera. Sedangkan untuk Pracico Syariah produknya adalah Simpanan Berjangka Mudharabah beriman dan Pembiayaan Syariah Murabhahah Beriman. Setiap layanannya memiliki kelebihan masing-masing. Namun yang pasti Koperasi Simpan Pinjam Pracico selalu memberikan layanan terbaik dan knerja yang profesional demi kesejahteraan anggotanya. Apalagi saat ini Koperasi Simpan Pinjam Pracico juga menghadirkan aplikasi bernama Pracico Privilage yang memudahkan anggotanya untuk mengakses informasi mengenai produk terbaru koperasi tersebut.

     2.     Pracico Privilege

Pracico Privilege merupakan kartu keanggotaan yang dibuat dalam bentuk aplikasi ponsel dan diberikan khusus kepada anggota koperasi Pracico. Aplikasi ini menggunakan basis Android dan iOS, sehingga bisa dipakai oleh penggunanya dimanapun. Terdapat 3 jenis kartu Pracico Privilege yang disesuaikan dengan jumlah deposito per kelompok. Pertama adalah kelompok Silver yang memiliki jumlah deposito lebih dari 250 juta rupiah dan dibawah 1 Miliar rupiah. Kelompok kedua adalah Emas yang anggotanya mempunyai deposito antara 1 miliar sampai 5 miliar rupiah. Kelompok terakhir adalah Platinum yang nilai depositonya lebih dari 5 iliar rupiah. Keuntungan yang didapatkan setiap kelompok juga berbeda-beda.

      3.     Manfaat Pracico Privilege

Berkat inovasi ini, anggota Koperasi Simpan Pinjam Pracico tidak perlu membawa kartu anggota berbentuk fisik lagi. Jadi aplikasi Pracico Privilage bisa dijadikan sebagai bukti tanda keanggotaan. Aplikasi ini dirancang agar mudah digunakan oleh seluruh anggotanya. Untuk mengaksesnya, Anda hanya perlu memasukkan nomor ponsel dan kata sandi yang digunakan. Hebatnya lagi, kartu ini bisa menyesuaikan tipe kelompoknya ketika Anda meningkatkan jumlah investasi di Pracico. Misalnya Anda baru saja menaikkan level dari Silver ke Emas, maka secara otomatis status pada akun Pracico Privilage menjadi Emas tanpa harus melakukan konfirmasi langsung ke kantornya.

Ada beberapa fasilitas dan fitur mewah yang diberikan oleh aplikasi ini seperti free entry airport lounge dan berbagai merchant yang pasti menguntungkan anggotanya. Jadi Anda hanya perlu melakukan scan code QR dari smartphone untuk bisa menikmati fasilitas lounge bandara. Kelompok Silver dan Emas bisa memakai fasilitas ini di sejumlah bandara di Indonesia. Sedangkan kelompok Platinum bisa menggunakanya juga di bandara Singapura.

Pracico Privilege juga berisi informasi mengenai pedagang-pedagang merchant yang telah bekerja sama dengan Pracico Previlege dan berbagai produk dari Koperasi Simpan Pinjam Pracico itu sendiri. Disamping itu terdapat E-Voucher dan E-Coupon yang berbentuk kode unik digital yang berisi diskon dengan nominal tertentu atau diskon persen. Fitur ini bisa Anda gunakan pada pembelian produk dari pedagang yang telah bekerja sama dengan Pracico.

Itu tadi adalah berbagai produk dan layanan Koperasi Simpan Pinjam Pracico. Melihat ulasan singkat diatas tidak salah jika layanan Pracico dari Multi Inti Sarana menjadi alternatif utama yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan pinjaman dana. Selain prosesnya mudah keuntungan yang didapatkan juga istimewa. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs resmi Pracico.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »