6 Barang yang Harus Ada di Tas saat Berpergian

October 19, 2018

Tas selempang adalah pilihan jenis tas yang nyaman digunakan untuk berpergian. Selain praktis, tas selempang juga sangat mudah untuk dibawa tidak mengganggu kita untuk aktif bergerak. Tas selempang menjadi jenis tas favorit yang banyak digunakan orang untuk beraktivitas sehari-hari. Apakah Anda juga merupakan salah satu penggemar tas selempang?
tas slempang

Tas menjadi salah satu pelengkap penampilan kita sehari-hari. Namun, tak hanya itu, tas memiliki fungsi utama untuk membawa benda-benda penting ketika kita akan berpergian. Tak hanya kaum wanita, pria juga membutuhkan tas untuk melengkapi kebutuhan aktivitas sehari-hari. Setiap orang memiliki selera jenis tas masing-masing yang dirasa paling nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Ketika kita berpergian, biasanya kita akan membawa beberapa benda penting yang menunjang aktivitas kita. Namun, seringkali kita tidak sadar kalau ternyata benda-benda yang kita bawa terlalu banyak padahal tidak semuanya memiliki fungsi yang penting. Sebisa mungkin, Anda harus berusaha untuk membawa barang secara efektif sesuai kebutuhan dan aktivitas yang akan Anda lakukan.

6 Benda Penting untuk Dibawa

Ada sebagian orang yang terbiasa membawa banyak benda ketika berpergian, khususnya untuk kaum wanita. Tas yang seharusnya bisa ringan malah menjadi berat karena barang bawaan yang berlebihan. Agar lebih efektif dan lebih mudah bagi Anda untuk membawa tas, maka pilihlah benda-benda yang sebaiknya Anda masukkan ke dalam tas saat berpergian.

Untuk para wanita yang ada di luar sana, yang terbiasa membawa beban berat selama berpergian, cobalah lakukan seleksi benda apa yang memang harus dibawa dan apa yang tidak. Apalagi kalau Anda menggunakan tas selempang dimana beban bertumpu pada satu pundak saja.

Sebagai panduan, inilah dia 6 jenis benda yang penting untuk dibawa saat Anda berpergian :

     1.    Dompet

Uang adalah benda yang paling penting untuk dibawa saat Anda berpergian. Pastikan untuk selalu menyimpan uang dengan rapi di dalam dompet lalu bawa dompet Anda selalu di dalam tas selama berpergian. Jangan lupa, simpan kartu-kartu penting di dalam dompet agar Anda bisa lebih mudah mencarinya ketika dibutuhkan.

 2.    Gadget

Jaman sekarang, gadget sangat menunjang kelancaran aktivitas kita sehari-hari. Jangan lupa untuk selalu membawa gadget Anda selama berpergian. Entah itu smartphone, tablet, atau bentuk gadget lainnya yang sekiranya menunjang aktivitas Anda. Namun, pastikan Anda membawa gadget yang memang benar-benar dibutuhkan.

3.    Kebutuhan Make Up

Wanita selalu ingin menjaga penampilan sebaik mungkin. Tak masalah, Anda bisa membawa kebutuhan make up Anda di dalam tas. Tapi, tolong diperhatikan untuk tidak membawa semua perlengkapan make up Anda. Bawa seperlunya saja seperti bedak dan lipstik. Masukkan kebutuhan make up ke dalam pouch kecil sehingga isi tas bisa lebih rapi.

 4.    Perlengkapan Kebersihan Diri

Sebagai wanita, tentu Anda harus menjaga kebersihan dengan sebaik mungkin. Usahakan untuk selalu membawa perlengkapan kebersihan diri di dalam tas.Perlengkapan kebersihan diri yang perlu Anda bawa misalnya seperti tissue, hand sanitizer, dan sapu tangan. Apalagi kalau Anda berpergian ke luar kota dengan transportasi umum, benda-benda ini wajib untuk dibawa.

 5.    Tumblr Minum

Untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh, jangan lupa selalu bawa tumblr minum setiap Anda berpergian. Membawa minum sendiri bisa membantu Anda lebih berhemat sekaligus lebih ramah lingkungan karena tak harus membeli minuman kemasan yang sampahnya bisa merusak lingkungan hidup kita.

      6.    Lain-Lain

Apa itu barang lain-lain? Yang dimaksud adalah barang yang sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda atau profesi Anda. Setiap orang tidak bisa memiliki barang bawaan yang sama di dalam tas karena mereka memiliki kegiatan yang berbeda-beda. Misalnya, kalau Anda masih kuliah ya jangan lupa bawa alat tulis dan buku-buku kuliah.

Itulah tadi beberapa jenis benda yang memang harus ada di dalam tas ketika Anda berpergian. Banyak sedikitnya barang bawaan Anda bisa menentukan pilihan jenis tas yang akan Anda pakai. Kalau barang bawaannya sedikit sampai sedang maka Anda bisa menggunakan tas selempang. Tas selempang pun tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari yang mini, sedang, hingga besar tinggal sesuaikan kebutuhan Anda.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »