Lengkapi Penampilanmu dengan Jam Tangan Terbaru

August 01, 2018
Melodi Blog - Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk tampil menarik dan percaya diri. Mulai dari pemilihan outfit sehari-hari sampai aksesoris yang dipakai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Salah satu jenis aksesoris yang bisa membantu membuat penampilanmu lebih menarik adalah jam tangan.

Jam tangan tidak hanya dipakai karena fungsinya tapi juga karena bisa mempercantik penampilan. Banyak orang yang merasa kurang percaya diri ketika beraktivitas keluar rumah tanpa memakai jam tangan di pergelangan tangan mereka. Beberapa orang bahkan rela menghabiskan banyak uang untuk membeli jam tangan dengan model terbaik. 



Ada banyak jenis jam tangan yang bisa kita temukan di pasaran. Agar penampilan semakin sempurna, kamu perlu memilih model jam tangan yang paling pas dan cocok di pergelangan tanganmu. Kali ini kita akan membahas tips-tips memilih jam tangan yang tepat untuk dipakai sehari-hari.

Tips Memilih Jam Tangan
Inilah dia beberapa tips memilih jam tangan untuk dipakai sehari-hari :

1.    Model yang Tepat
 
Jam tangan yang beredar di pasaran dibagi menjadi dua kategori model yaitu jam tangan pria dan jam tangan wanita. Pilih jenis jam tangan yang paling sesuai dengan karaktermu. Meskipun seringkali model jam tangan untuk pria juga bisa dipakai untuk wanita dan sebaliknya. Intinya, pilih model yang paling nyaman dan pas untuk kamu pakai.

2.    Pilih Tampilannya
 
Ada dua jenis tampilan jam tangan yang bisa kamu gunakan yaitu jam digital dan analog. Setiap orang memiliki selera masing-masing. Ada yang merasa nyaman menggunakan jam digital dan ada pula yang lebih cepat membaca jam analog. Tinggal pilih tampilan yang paling membuat kamu merasa nyaman.

3.    Merek yang Berkualitas
 
Ada banyak sekali merek jam tangan yang bisa kamu temukan. Pilih merek jam tangan yang berkualitas. Meskipun biasanya harganya lebih mahal namun kualitasnya juga sangat baik dan bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama sehingga biaya perawatan juga akan lebih ringan.

Jika kamu ingin membeli jam tangan dengan merek yang berkualitas maka sebaiknya kamu memanfaatkan beragam program promo agar bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Salah satu contohnya, kamu bisa memanfaatkan program promo ramadhan yang biasanya menawarkan beragam produk dengan harga terjangkau.

4.    Water Resistant
 
Jam tangan menjadi salah satu jenis produk yang bisa rusak ketika terkena air. Namun, saat ini sudah ada banyak produk jam tangan yang dibuat water resistant artinya tahan terhadap air. Sebaiknya kamu memilih jam tangan yang water resistant agar bisa kamu gunakan dalam segala suasana termasuk ketika sedang hujan.

5.    Ikuti Tren

Agar membuat penampilanmu menjadi lebih menarik maka pilih model jam tangan yang desainnya modern. Cobalah untuk selalu mengikuti tren dengan menggunakan model jam tangan terbaru. Memakai jam tangan model terbaru akan membuat kamu lebih mudah tampil menarik dan modern.

Tak perlu membeli banyak jam tangan baru, kamu bisa menggunakan jam tangan lama dan mengganti strap atau tali jam. Ini menjadi salah satu trik untuk membuat penampilan jam yang kamu miliki tidak membosankan. Oleh karena itu, ketika membeli jam tangan pilihlah jam tangan yang strap atau talinya bisa diganti-ganti.

Itulah tadi beberapa tips pemilihan jam tangan yang bisa kamu coba. Selain tips-tips ini kamu juga harus melakukan perawatan jam tangan dengan cermat agar jam tanganmu awet digunakan untuk waktu yang lama.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »