Saat ke Korea Ingin Bertemu dengan Artis-Artisnya? Anda Bisa Mengunjungi Tempat Ini!

March 08, 2018
Apa pun yang berasal dari Korea Selatan saat ini memang sudah mengambil hati dari sebagian besar masyarakat Indonesia, terutama para wanita. Hal ini dikarenakan mereka selalu menghasilkan drama yang sangat baik dan juga lagu-lagunya yang dikenal juga dengan KPop yang sangat digemari anak-anak dan dewasa muda di Indonesia.Ditambah lagi, semua aktris, aktor, dan penyanyi atau idol disana sangat tampan dan cantik, tidak heran jika mereka sangat dicintai di Indonesia.Karena hal tersebut, banyak masyarakat Indonesia yang menginginkan untuk bisa berwisata ke Negara penghasil ginseng tersebut. Jika Anda penggemar dari KPop atau dramanya, jangan melewatkan untuk mengunjungi beberapa tempat di Korea Selatan tersebut, dikarenakan ada kemungkinan bahwa Anda bisa bertemu dengan artis yang Anda damba-dambakan. Berikut ini adalah beberapa tempat yang harus Anda kunjungi ketika berada di Korea Selatan:




1. 89 Mansion

Tempat pertama yang wajib Anda datangi ketika sedang mengunjungi Korea Selatan adalah 89 Mansion. Tempat tersebut merupakan sebuah kafe yang terbilang cukup besar dan terletak pada daerah Sinsa Dong, Gangnam-gu, Apgujeong-ro. Jika Anda ingin melihat artis, maka disinilah tempat yang paling tepat karena nyatanya kafe ini dimiliki oleh seorang aktor tampan danternama, Lee Jong Suk. Jadi, jika Anda pergi ke tempat ini, ada kemungkinan besar bahwa Anda akan bertemu artis asal negara tersebut.

2. Studio Concrete

Selanjutnya, jika Anda ingin bertemu dengan artis asal negeri ginseng tersebut, Anda bisa mengunjungi Studio Concrete yang berada pada Hannam-daero, Yongsan-gu di kota Seoul. Tempat ini dibangun pada tahun 2015 oleh salah satu aktor ternama dan tampan, Yoo Ah In. Tempat tersebut adalah sebuah kompleks budaya yang menampung berbagai jenis galeri, perpustakaan, kafe, toko, dan lain sebagainya. Tempat ini merupakan titik untuk berkumpul yang saat ini sedang menjadi tren di kalangan anak muda disana.

3. GD Alley dan Bowling Alley

Bagi para pecinta KPop pastinya sudah tidak asing dengan nama G-Dragon atau yang kerap disebut juga GD. Penyanyi  ini memiliki sebuah kafe serta arena permainan bowling yang terletak di pulau Jeju. Ia juga ikut dalam menyusun perencanaan, desain, interior dan konstruksi dari bangunan tersebut. Jika ingin bertemu dengan oppa yang satu ini atau setidaknya bertemu dengan artis lainnya, Anda bisa mengunjungi tempat ini.

4. Mouse Rabbit

Tempat ini merupakan sebuah kafe yang cukup besar dan pemiliknya adalah salah satu personil dari Super Junior, Yesung.Kafe ini menyuguhkan berbagai minuman dan makanan yang lezat serta memberikan suasana yang sangat nyaman.Kafe yang terletak di Hwayang-dong, Gwangjin-guini harus Anda kunjungi jika ingin bertemu dengan Yesung atau artis-artis lainnya. Kemungkinan untuk bertemunya juga sangat besar karena kafe ini memang terkenal sering dikunjungi para artis Korea.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
PAK MHD IKBAL
AUTHOR
March 21, 2018 at 6:59 AM delete

Ass,wr,wt saya atas Pak mhd ikbal sangat berterima kasih banyak kepada AKI SOLEH atas bantuan pesugihan dana ghaib, kini kehidupan saya sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blog AKI SOLEH itu semuanya benar benar terbukti nyata dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha kami dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekarang sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan AKI,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses seperti ini, dan kami sekeluarga tak lupah mengucapkan banyak berterima kasih kepada AKI,,bagi anda yang ingin dibantu sama AKI SOLEH silahkan hubungi di 082 313 336 747 insya allah AKI akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan putih tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blog AKI  "B U T U H-U A N G-G A I B"

Atau Chat/Tlpn di WhatsApp (WA) 
No WA Aki : 082313336747

Reply
avatar