Sepatu Distro Wanita Paling Fasionable

February 27, 2018 1
Dalam dunia perfashionan apalagi bicara soal fashion para wanita tentunya tidak akan habis dimakan usia. Mulai dari sepatu, aksesoris rambut, baju dan lain sebagainya pasti selalu berganti model atau mengikuti perkembangan zaman. Buat para wanita yang suka dengan fashion buatan anak negeri atau sering memakai sepatu distro wanita buatan Bandung atau kota besar lainnya pasti suka menemukan kendala ukuran size yang terkadang tidak ada size besarnya. 

Kenapa si sepatu distro ini digemari ? karena para penjual sepatu distro wanita ini adalah para anak - anak muda yang turut mengembangankan kesenian yang dituangkan dalam karya. Berikut ini adalah 2 toko sepatu yang menjual produk sepatu dengan desain unik dan pasti banyak peminatnya : 




Popflats
Popflats ini juga punyanya Diana Rikasari. Satu perusahaan sama Up itu tadi. Bedanya, toko ini lebih banyak jual flatshoes. Ya namanya juga popflats ya.. Modelnya bagus tapi terlalu remaja kalau buat aku. Sebagai tante-tante 24 tahun, aku udah gak terlalu nyaman pakai alas kaki motif rame begitu. Hihihi Etapi yang biasa dan elekhan juga banyak kok. Harganya sama kayak Up, terjangkau.
Tersedia sampai ukuran 42.

I Wear Banana
Sebenernya sih bukan toko khusus sepatu ya, dia jual kaos dan aksesoris juga. Tapi bagian alas kakinya, sedia sampai nomer besar. Produksi anak negeri juga lhooo. Punyanya Bena kribo, pacarnya, dan Bintang (travel blogger itu lho). Harganya terjangkau dan modelnya pas untuk remaja dan calon remaja. Aku belum pernah sih beli di sini,  tapi yang aku liat, modelnya lucu lucu banget dan mudah mencuri perhatian. Cocoklah buat kamu yang suka hal hal cute gitu :D. Tersedia sampai ukuran: 43

Banyak lagi lowh sepatu - sepatu keren buatan dalam negeri yang modelnya lucu - lucu. Misalnya aja dengan modal batik, penjahit andal desain sepatu dan sandal sesuai model yang sedang in agar produknya digemari anak muda. Selain itu sepatu distro wanita atau sepatu kets distro wanita juga dijual secara online lowh melalui website dari masing - masing produk. Dari pada repot - repot mencari sepatu buatan luar negeri dengan model yang lagi hits kenapa tidak beralih ke sepatu distro buatan dalam negeri yang tidak kalah bagus dan tentu unik. 

Setiap wanita tentu memiliki kebutuhan dan selera yang berbeda dalam memilih sepatu. Oleh sebab itu, pastikan memilih sepatu yang benar-benar nyaman di kaki dan sesuai dengan rutinitas harian. Jika ingin membeli high hills, pilihlah hak yang paling ideal dan tidak menyebabkan cedera kaki, yaitu hak sepatu 2-3 cm. Sepatu dengan hak ini akan membuat kaki nyaman sehingga cukup baik untuk berjalan lama.

Jika ingin memilih sepatu lebih tinggi, pilihlah yang haknya 5 cm tetapi jangan dipakai berjalan lebih dari 2 jam karena akan membuat kaki pegal hingga cedera. Untuk berjalan-jalan, sebaiknya Anda membeli sepatu flat agar kaki lebih rileks dan nyaman.

Inilah Harga Samsung S9 Terupdate

February 26, 2018 1
Samsung memang tidak pernah kehabisan ide di dunia elektronik, terutama smartphone. Setelah sukses dengan seri S8, kini Samsung akan meluncurkan kembali seri S9. Menurut kabar beritanya, seri S9 akan diluncurkan pada tanggal 26 Februari 2018. Pastinya Anda sudah tidak sabar bukan untuk mengetahui spesifikasi dan harga Samsung S9?

Samsung juga tidak akan pernah hilang ide untuk terus berinovasi, sama seperti sebelumnya S9 juga akan menjadi ponsel kelas atas yang akan memiliki desain keren juga dilengkasi dengan fitur terkini. Konon kabarnya, Samsung S9 kini akan merubah letak pemindai sidik jari yang tidak sama seperti dengan Samsung S8 –berada di samping kamera—, namun tetap akan dilapisi dengan bezel pada layar depan yang disebut dengan infinity display. Tidak lupa dengan layar Super AMOLED berukuran 5.8 inchi dan dengan rasio aspek yang tetap dipertahankan 18.5:9 dengan boot yang unik.




Tidak lupa dengan kinerja dari Samsung S9 yang dibantu dengan hardware terbaru saat ini. Samsung S9 akan menggunakan Chipset Exynos 9810 Octa Core + GPU Mail – G71MP20 dan dimaksimalkan pula dengan RAM 4 GB dan memori internak dengan up to 64 GB.

Bukan hanya itu saja, processor canggih Exynos 9810 dibangun dengan fabrikasi 10nm FinFET 10LPP (Low Power Plus) yang diklaim memiliki kinerja 10% lebih cepat  dan 15% lebih irit daya dibandingkan Exynos 8895  yang  menggunakan fabrikasi 10nm 10LPE (Low Power Early).

Untuk Anda yang hobi dengan dunia photography, kamera pada Samsung galaxy S9 menggunakan kamera utama dengan resolusi 12 MP (f/1.6, 26mm, 1/2.5″, 1.4 µm, Dual Pixel PDAF), lengkap dengan phase detection autofocus, OIS, LED flash. Sementara pada kamera bagian depan Samsung galaxy S9 memiliki resolusi 8 MP, f/1.6 yang dilengkapi dengan Autofous. Dan untuk spesifikasi system operasinya menurut bocoran yang terpercaya, Samsung Galaxy S9 menggunakan OS Android v 8.0 Oreo dengan Samsung Experience UI.
Tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S8, S9 juga akan membawa fitur canggih yang sudah tertanam pada S8. Diantaranya adalah kemampuan tahan air (IP68), fitur pengamanan berupa iris scanning, face recoginitation, dan fingerprint sensor. 
Untuk masalah harga Samsung S9 sendiri pun belum ada kabar yang pasti, namun Anda tidak perlu bersedih karena menurut kabar yang ada harga dari smartphone ini harga yang diperkirakan adalah 10 juta ke atas. 
Berikut adalah spesifikasi Samsung S9 yang dapat bandingkan dengan harga jualnya:

· Harga Rp 10 Jutaan Perkiraan    
· Status Coming Soon    
· Spesifikasi Samsung Galaxy S9    
· Jaringan 3G HSDPA, 4G LTE , Cat 12 600/50 Mbps    
· SIM Dual SIM, Nano – SIM    
· Dimensi 147.6 x 68.7 x 8.4 mm , Bahan : Full Metal + Glass    
· LED Notifikasi Ada ( Always-on display )    
· Layar 5,8 inchi Super AMOLED Capacitive , 1440 x 2960 piksel    
· Pelindung Layar Gorilla Glass 5 , Always-on display    
· Sistem Operasi Android v 8.0 Oreo , Samsung Experience    
· Prosesor Exynos 9810    
· CPU Octa-core 2.35 GHz Cortex-A57 & 1.9 GHz Cortex-A72    
· GPU Mali-G71MP20    
· RAM RAM 4 GB    
· Memori Memori Internal : 64 GB, MicroSD : Up to 256GB    
· Kamera Belakang 12 MP (f/1.6, 26mm, 1/2.5″, 1.4 µm, Dual Pixel PDAF), phase detection autofocus, OIS, LED flash    
· Perekam Video 2160p@30fps ( Ultra HD )    
· Kamera Depan 8 MP, f/1.6, autofocus, 1440p, dual video call, Auto HDR    
· Konektifitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.2, jack audio 3,5 mm, USB OTG    
· Sensor Iris Scanning, Fingerprint , Accelerometer , Proximity , AmbientLight , Gyrosope, Compass    
· Warna Black , Gray , Blue , Silver , Gold, Red    
· Baterai Li – ion 3000 mAh , Non – Removable , Fast Charging  

Bagaimana, apakah rasa penasaran Anda pada harga Samsung S9 sudah terjawab? Kalau belum, ada baiknya Anda mengunjungi https://www.blibli.com/jual/samsung-galaxy-s9?s=samsung+galaxy+s9 yang akan membantu menjawab rasa penasaran Anda.

Resep KueTanpa Oven yang Lembut, Solusi Hobi Bikin Kue Terpraktis

February 22, 2018 1
Resep kue tanpa oven yang lembut kini menjadi idola banyak orang. Sedang booming-boomingnya karena mudah untuk dibuat. Cocok untuk para pembuat kue pemula yang baru saja mencoba praktik bikin kue. Soal rasa dan hasilnya secara keseluruhan, hampir tidak ada bedanya dengan membuat kue pakai oven. Dijamin, resep kue tanpa oven yang lembut ini mudah dan sangat memuaskan hasilnya. 

Oven adalah alat utama yang harus ada ketika kita ingin membuat kue. Alat ini disebut sebagai alat pemanggang kue. Dirasa sangat sulit proses pembuatan kue jika tidak memakai oven ini, karena dengan menggunkan oven, kue akan mengembang dengan sempurna. 


Prinsip kerja oven ini menggunakan listrik dan ada juga yang menggunakan tenaga api. Untuk oven listrik, kita tinggal mencolokkan stop kontaknya saja, sedangkan untuk oven api, kita bisa memakai kompor untuk penghasil apinya. Oven diletakkan di atas kompor. 

Harga oven di pasaran pun tidak mahal. Ada banyak ukurannya, variasinya, serta mereknya. Harga akan mengikuti ukuran, merek, dan kualitasnya, karena harga membawa kualitas. Ketersediaan oven ini di pasaran sangatlah mudah, karena banyaknya orang yang hobi membuat kue bahkan bukan hanya untuk dimakan sendiri, melainkan untuk dijual. 

Resep kue tanpa oven yang lembut

Kini seiring perkembangan jaman dan setelah melakukan banyak uji coba, ternyata bisa dilakukan dengan sukses tanpa menggunakan oven. Berikut adalah salah satu contoh resep kue tanpa oven yang lembut :

Resep Kue Coklat Tanpa Oven
Bahan : 
Tepung terigu 250 gram
Gupa pasir 350 gram
Telur ayam 1 butir saja
Margarin 
Cokelat Bubuk 3 sdm
Susu cair 250 ml
Ekstrak vanila 1 sdm
Backing powder 1 sdm
Garam

Cara membuatnya adalah : 

1. Bagi dua buah tempat untuk melakukan dua aktivitas yang berbeda. 
2. Untuk aktivitas pertama yang dilakukan adalah tepung terigu, cokelat bubuk, ekstrak vanila, dan backing powder di ayak. 
3. Siapkan di tempat lain untuk mengaduk margarin, telur, dan gula. Masukan satu persatu dan sedikit demi sedikit agar semuanya tercampur rata.
4. Setelah semua tercampur, maka masukkan ayakan ketiga bahan bubuk sebelumnya. Campurkan sampai kalis. Tambahkan garam serta susu cair. Pastikan penambahan garam cukup sehingga rasanya bisa diseimbangkan dan pas.
5. Siapkan loyang, taburi tepung terigu tetapi olesi mentega terlebih dahulu agar tidak lengket nantinya.
6. Masukkan adonan ke dalam loyang dan ratakan. 
7. Panaskan dandang dengan api yang stabil atau sedang. 
8. Setelah air dandang panas, maka masukkan loyang ke dalam dandang dan masak sampai 45 menit lamanya. Pastikan loyang tertutup rapat. Selama pengukusan, jangan membuka tutup dandang, gara matang sempurna. 
9. Angkat setelah pengukusan 45 menit dan diamkan. 
10. Setelah dingin, baru sajikan. 
11. Dalam penyajiannya, kita bisa menambahkan topping berupa keju, messes, atau butiran cokelat warna-warni.

Cukup mudah membuat kue tanpa menggunakan oven ini. Mengoven sama dengan mengukus. Dengan menggunakan dandang ini pun sama dengan mengukus seperti oven. Jadi kue dijamin cepat jadi dan rasanya tidak kalah dengan kue yang dioven. 

Catatan penting dalam membuat resep kue tanpa oven yang lembut ini adalah bahwa kita harus mencampurkan bahannya dengan rata. Pakai mixer ataupun enggak, tidak masalah, yang penting adonannya rata. Pengukusan yang tepat waktu pun juga harus dilakukan agar hasilnya tidak gosong. Pastikan tutup dandang dilapisi lap agar uap airnya tidak menetesi kue. 
  

Staycation Dengan Sewa Apartemen, Kenapa Tidak

February 13, 2018 0
Liburan tidak harus dilakukan di luar kota ataupun luar negeri, karena anda bisa melakukannya di dalam kota. Konsep liburan seperti ini disebut dengan staycation yang berasal dari kata stay (tetap) dan juga vacation (liburan). Konsep liburan inilah yang sering dilakukan oleh orang-orang yang tidak memiliki banyak waktu untuk berlibur ke luar kota. Karena untuk pergi keluar kota setidaknya anda membutuhkan 2 hingga 3 hari untuk perjalanan dan juga liburan. Maka tak heran apabila staycation menjadi pilihan tepat bagi anda yang memiliki kesibukan cukup banyak namun tetap ingin lepas dan menenangkan pikiran dari pekerjaan. 

Banyak sekali hal yang bisa dilakukan dengan staycation, seperti mencoba berbagai atraksi lokal yang ada di kota anda, berkeliling tempat-tempat wisata atau hanya menginap di apartemen bagus sekedar untuk bersantai. Anda tidak salah membaca, hanya dengan sewa apartemen, anda sudah bisa berlibur. Tentunya anda merasa bosan apabila hanya bersantai di rumah, karena setiap hari anda dapat bersantai di ruah. Namun dengan bersantai di apartemen anda bisa mendapatkan suasana baru yang sangat menyenangkan. 


 


Dengan staycation di apartemen, anda bisa melakukan penghematan untuk budget liburan. Anda tidak membutuhkan tiket pesawat atau tiket kereta dan juga sewa kendaraan ketika berlibur. Anda cukup sewa apartemen  saja di daerah-daerah yang jarang anda datangi untuk mendapatkan suasana baru. Misalnya saja dari 3 hari cuti yang anda ambil, 3 hari tersebut dapat anda gunakan dengan maksimal ketika melakukan staycation di apartemen daripada berlibur ke luar kota. Karena ketika anda ke luar kota, setidaknya anda membutuhkan waktu satu hari untuk perjalanan. Jadi bisa dibilang liburan anda hanya 1-2 hari saja, dan anda akan sangat lelah karena perjalanan yang panjang. 

Aktivitas yang terlalu banyak pastinya membuat tubuh menjadi lebih lelah, padahal niat cuti untuk menyegarkan diri namun hanya rasa lelah yang didapat. Ketika anda staycation, anda bisa menonton film dari pagi hingga sore hari, tidak masak dan hanya memesan makanan, berenang di kolam renang yang disediakan oleh pihak apartemen hingga menikmati pemandangan kota di malam hari dari kamar. Semua hal tersebut bisa anda dapatkan dengan berlibur di apartemen. 

Selain beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan staycation di apartemen, ada beberapa alasan lain kenapa anda harus sewa apartemen untuk mengisi waktu libur anda. Berikut ini beberapa hal yang Anda dapatkan dari staycation di apartemen seperti yang dirangkum dari Travelio situs sewa apartemen terpercaya dan terbaik di Indonesia.

1. Anda bisa menikmati fasilitas seperti hotel dengan harga yang murah. Bahkan anda bisa mendapatkan fasilitas kulkas, TV, AC hingga dapur. Tentunya dapur dan kulkas besar tidak bisa anda dapatkan ketika menginap di hotel. Dengan harga yang murah dan fasilitas yang lengkap, apartemen menjadi pilihan tepat untuk mengisi waktu liburan anda.

2. Apabila anda berencana liburan dengan teman-teman anda, menginap di apartemen menjadi lebih murah karena anda bisa “patungan” untuk membayar biaya apartemen yang anda sewa. Anda \]tinggal mencari kamar apartemen yang lebih besar sehingga cukup untuk menginap bersama teman-teman anda. 

3. Karena apartemen biasanya di pusat kota, apabila anda memilih kamar yang berada di atas seperti lantai 10 maka ketika malam hari anda bisa menikmati pemandangan kota yang sangat indah. Lampu dari gedung-gedung tinggi, lampu dari kendaraan yang lalu lalang hingga lampu jalanan terlihat sangat cantik dari ketinggian. Pemandangan seperti ini tidak bisa anda dapatkan apabila anda berlibur di luar kota. 

Langkah Tepat Memulai Bisnis Barang Elektronik untuk Para Pemula

February 08, 2018 0
Melodi Blog - Jika berbicara mengenai sebuah bisnis tentunya tidak terlepasdari keuntungan dari usaha yang akan dijalankan. Tidak sedikit orang yang merasa bimbang dalam memulai sebuah usaha dengan beberapa alasan, misalnya karena kurangnya pemahaman, ide yang belum didapatkan dan yang terakhir adalah modal. Jika harus memikirkan hal tersebut tanpa menemukan solusi yang tepat tentu saja usaha Anda tidak akan bisa dibangun segera. Selain adanya ketrampilan, modal dan strategi yang tepat dalam membuka sebuah bisnis itu memerlukan adanya tekad dan keyakinan yang kuat.

Barang elektronik sekarang ini semakin meningkat seiring banyaknya inovasi baru yang diciptakan oleh para produsen.Hal itu bisa dijadikan sebagai peluang usaha yang bagus, tingginya permintaan barang elektronik bisa digunakan sebagai kesempatan meraih keuntungan dengan bisnis barang elektronik. Jika Anda salah satu orang yang tertarik untuk memulai bisnis tersebut, berikut ini ada beberapa langkah yang tepat yaitu:





1. Menentukan jenis produk.

Seperti yang telah dikatakan diatas bahwa banyak sekali jenis produk elektronik yang semakin hari semakin bermunculan.Dari mulai perabot rumah tangga sampai dengan berbagai alat game permainan.Dalam hal ini Anda tidak harus menyediakan berbagai produk yang ada, tetapi pilih saja beberapa produk yang memang sedang populer dikalangan masyarakat. Secara otomatis hal itu akan memudahkan Anda untuk mendapatkan keuntungan.

2. Persiapan modal.

Setelah Anda menentukan produk yang akan dijual selanjutnya tentukan modal yang diperlukan dalam membangun usaha tersebut. Jangan terlalu memaksakan untuk mempunyai modal yang terlalu besar, jika memang toko konvensional tidak bisa disediakan dapat memilih toko online terlebih dahulu sebagai media penjualan yang tepat.

3. Tentukan strategi.

Persaingan yang terus meningkat membuat Anda harus menyiapkan strategi yang tepat supaya bisa memenangkan pilihan dari para konsumen. Banyak hal yang dapat Anda lakukan, cara yang dipilih seharusnya berbeda dengan lainnya dan mempunyai daya tarik yang lebih.

4. Melakukan pemasaran.

Promosi dalam sebuah bisnis memang tidak ada matinya, hal itu pula yang harus Anda terapkan supaya bisa memperoleh keuntungan yang besar.Bisa dari mulai mencetak brosur, iklan ataupun jenis media lainnya.

5. Berikan karakteristik yang beda.

Dan yang terakhir adalah ciptakan sebuah karakteristik yang berbeda dari seller lainnya, hal ini dimaksudkan supaya Anda lebih mudah dikenal oleh masyarakat.Misalnya saja dari karakteristik pelayanan, harga yang murah ataupun lainnya.

Nah, dari beberapa langkah diatas yang tidak boleh ketinggalan juga yaitu memberikan pelayanan yang tepat untuk para konsumennya.Misalnya dengan memberikan pelayanan lebih seperti jasa pengiriman barang, pelayanan garansi ataupun kelebihan lainnya yang tidak dimiliki oleh toko lainnya.Dengan begitu bukan tidak mungkin bisnis yang Anda jalankan bisa berjalan sesuai dengan rencana.