8 Tips Nonton Bioskop sama Gebetan

Desember 06, 2017
Bagaimana dengan malam minggu nanti? Udah ada rencana nonton bareng sama gebetan? Kalau begitu sebaiknya kamu mulai melakukan persiapan. Apa saja sih yang perlu kamu lakuin biar nantinya bisa nonton dengan nyaman dengan gebetan?




1. Tentukan film yang mau dintonton

Apakah film Justuce Legaue, Coco, Murder on the Orient Express atau Jigsaw? Tentukan apa film yang cocok untuk kamu tonton berdua. Kamu bisa berdiskusi berdua apa yang pengen kamu tonton. Kamu bisa perhatikan dari sisi genre film jika misalnya kesulitan untuk memilih mau nonton film apa. Kalau kamu penikmat film bergenre horror, kamu bisa pilih film yang sesuai. Sebaliknya jika kamu penyuka film animasi, maka film Coco bisa jadi pilihan yang bagus untuk dintonton berdua. Jika kamu berdua suka film bertema sci-fi maka film Justice Legaue aadalah pilihan tepat. 

2. Beli tiketnya

Sekarang kamu tentukan mau nonton di gedung bioskop mana dan pastikan tiketnya masih tersedia. Tidak perlu repot sebab kamu sekarang bisa beli tiket bioskop secara online. Ada JD Bioskop yang melayani penjualan tiketnya. Kamu bisa membelinya di sana. Kamu bisa lihat film apa yang sedang diputar di kotamu juga. Lalu bisa sekalian lakukan pembelian tiketnya. Dnegan begitu tidak perlu repot. Pembeliannya praktis dan cepat. 

3. Pilih tempat duduk

Enaknya lagi sealain tak repot antri, kalau kamu beli tiketnya secar o nline, kamu bisa pilih tempat duduknya Jadi kamu bisa tentukan nantinya mau duduk sama geebetan di bagian depan, tengah atau belakang. 

4. Persiapan nonton

Selanjutnya kamu mulai rancang apa saja acara sebelum nonton. Mungkin kamu akan mengajaknya makan lebih dulu, baru setelah itu kamu bisa nonton berdua. Jadi, kamu mulai bisa berpikir apa saja acara malam mingguan yang mau kamu lewati bersama. '

5. Beli martabak manis buat ortu gebetan

Ada yang kurang rasanya kalau kamu tidak bawa apa-apa ke tempat ortu gebetan. Paling tidak kamu bisa beli martabak manis sebagai oleh-oleh. Kemudian utarakan baik-baik kalau kamu mau mengajak anaknya untuk bermalam-mingguan. 

6. Beli cemilan

Jangan terlupa untuk membeli cemilan saat nnonton nanti. Kamu bisa beli kacang atau makanan ringan lainnya supaya kegiatan nonton bakalan lebih asyik. 

7. Berikan kejutan buat pacar

Biar lebih surprise sangat baik kaau kamu ebrikan ahdiah buat gebetan kamu ini. Kamu bisa memberikannya saat makan malam bersama. Ini akan menjadi hadiah yang tak terlupakan baginya. 

8. Matikan HP atau di-silence

Selama kamu jalan bareng gebetean, usahakan minimalkan penggunaan HP. Kamu bsia men-silentnya biar kamu bisa konsentrasi penuh untuk menikmati malam minggumu berdua ini. 
Nah, itulah tadi sejumlah tips jitu agar kamu bisa malam mingguan dengan gebetan secara asyik. Yuk cobain ya buat malam minggu nanti.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »