Rumah Dijual Murah Di Tangerang

September 25, 2017
Melodi Blog - Memiliki sebuah rumah adalah mimpi semua orang. Apalagi mengingat jika Anda sudah berkeluarga, Anda setidaknya harus mempunyai tabungan untuk masa depan Anda. Rumah adalah asset yang menjanjikan untuk dimiliki, karena setiap tahunnya harga tanah  dan bangunan mengalami kenaikan. Kenaikan harga yang dialami tidak tanggung-tanggung biasanya 20 % - 30 %. Rumah selain digunakan sebagai tempat tinggal juga bisa digunakan sebagai investasi masa depan. Untuk itu, pilihlah rumah dengan model yang sesuai dengan interior yang elegan dan simple. Pilih juga jenis rumah sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan hanya menuruti keinginan tapi juga sesuaikan dengan apa yang Anda butuhkan. Nah, kali ini kami akan memberikan informasi lengkap tentang rumah dijual murah di Tangerang yang tentunya bisa di sesuaikan dengan budget Anda.




Bagi Anda yang masih baru pertama kali akan memiliki rumah, sebaiknya Anda mengetahui beberapa hal berikut ini.

Hal – hal yang harus diperhatikan

Pilih lokasi yang strategis, lokasi sangat berpengaruh, sebaiknya Anda mencari rumah yang mempunyai lokasi yang mudah untuk di akses dengan transportasi umum.

Cek kelengkapan fasilitas yang ada. Tidak semua rumah yang dijual memberikan fasilitas yang lengkap. Lihat kelengkapan yang ada mulai barang – barang utama dan barang lain yang seharusnya ada.

Cari tahu klasifikasi tanah. Cari tahu tanah yang digunakan untuk membangun rumah yang akan Anda beli itu tanah pertanian, industry ataukah komersil.

Cari tahu kejelasan dari status tanah bangunan milik Anda. Sangat penting sekali mengetahui keterangan dan sertifikat dari tanah yang akan Anda miliki.

Perhitungkan secara cermat budget yang Anda miliki dengan harga rumah yang ingin Anda beli. 

Lihatlah cara pembayaran. Pertimbangkan cara pembyaran rumah yang ditawarkan kepada Anda, bisa secara kredit ataupun secara cash. Bagi Anda yang belum cukup uang untuk membeli rumah, tapi memiliki sebagian uang, Anda bisa membeli dengan cara mengajukan kredit.

Tanyakan serah terima rumah. Cobalah bertanya pada developer kapan Anda bisa mulai menempati rumah yang Anda beli. Dan jika hal yang tidak di inginkan terjadi atau mengalami keterlambatan diluar kesepakatan maka akan ada konsekuwensi yang diterima oleh pihak developer.

Nah, itulah beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum membeli rumah. Bagi Anda yang ingin memiliki rumah di daerah Tangerang, Anda bisa menggunakan jasa kami. Kami Agen property siap membantu Anda untuk mendapatkan rumah dengan model terbaru dengan harga terjangkau.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »