Ajukan Pinjaman Multiguna Di BFI Finance Dan Nikmati Promonya

September 25, 2017
Melodi Blog - PT BFI Finance bisa dikatakan sebagai perusahaan pembiyaan terlama yang ada di Indonesia. Berdiri pada tahun 1982 dengan nama PT Manufactur Hanover Leasing Indonesia sampai saat ini bisa menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terbaik di Indonesia.
Perusahaan ini pada awalnya merupakan perusahaan patungan antara Manufacturer Hanover Leasing Corporation berasal dari Amerika Serikat dengan pemegagang saham lokal. 

Sampai saat ini BFI Finance ini berhasil mencatatkan dirinya sebagai perusahaan terlama di Indonesia sekaligus juga menjadi perusahaan pembiayaan pertama yang berhasil mencatatkan sahamnya di BEK (Bursa Efek Jakarta) dan BES (Bursa Efek Surabaya) yang sekarang dikenal dengan BEI (Bursa Efek Indonesia). 




Perusahaan ini mengawali go public-nya pada Mei 1990 dengan kode saham BFIN. Pertanyaannya, apa saja produk pembiayaan yang ditawarkan oleh BFI Finance? Lalu apa saja keuntungan yang bisa didapatkan jika memilih perusahaan pembiayaan satu ini? 

Pembiayaan Kendaraan Bermotor
Terkait dengan pembiayaan untuk pembelian kendaraan bermotor, BFI Finance ini terbilang sangat lengkap, mulai dari kendaraan roda empat baik baru ataupun yang bekas, baik berasal dari dealer/showroom/penjual perorangan, baik untuk keperluan pribadi ataupun penunjang usaha. 
Sedangkan untuk jangka waktu atau tenor mulai dari 1 sampai dengan 4 tahun. Selain itu, hal paling menarik sebenarnya adalah suku bunga yang ditetapkan adalah suku bunga tetap. 


Dengan suku bunga tetap seperti ini, Anda bisa mengatur keuangan dengan lebih mudah lagi. Hal ini disebabkan besaran cicilan yang harus Anda angsur setiap bulannya sama mulai dari awal sampai akhir. 

Persyaratan Pengajuan Kredit Mulitiguna Kendaraan Bermotor 

Bagi Anda yang berminat untuk mengajukan kredit kendaraan bermotor, beberapa persyaratan yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut ini:

1. Kredit Kendaraan Bermotor Individu
Beberapa persyaratan yang harus Anda lengkapi adalah sebagai berikut ini:
Mengisi formulir aplikasi pinjaman
Fotokopi KTP pelanggan serta pasangannya
Fotokopi Kartu Keluarga (KK)
Fotokopi akta nikah (jika sudah berkeluarga)
Fotokopi NPWP
Fotokopi PBB 2 tahun terakhir
Fotokopi rekening listrik 6 bulan terakhir
Fotokopi rekening tabungan/rekening koran 3 bulan terakhir
Slip gaji asli 3 bulan terakhir/SPPT terakhir

2. Kredit Kendaran Bermotor Perusahaan
Beberapa persyaratan yang harus Anda lengkapi adalah sebagai berikut ini:
Mengisi Formulir aplikasi pinjaman
Fotokopi NPWP
Fotokopi PBB 2 tahun terakhir
Fotokopi rekening listrik 6 bulan terakhir
Fotokopi rekening tabungan/rekening koran 3 bulan terakhir
Fotokopi izin usaha (SIUP/TDP)/SPPT terakhir
Fotokopi Akta Pendirian Perusahaan serta perubahannya
Fotokopi Akta Pengesahan Kementerian Hukum serta HAM
Fotokopi identitas komisaris dan direksi.

Kredit Alat Berat, Truk, Dan Mesin-Mesin
PT BFI Indonesia Finance juga menyediakan fasilitas berupa kredit investasi guna membiayai semua tipe barang modal baik baru maupun bekas. Selain itu dapat pula berupa kredit model kerja dalam bentuk mekanisme sale dan leaseback. 
Sedangkan untuk tipe barang modal yang bisa dibiayai oleh BFI Finance antara lain sebagai berikut ini:

1. Alat Berat
Berupa pembiayaan alat berat untuk sektor industri seperti Konstruksi, Agriculture, Agribisnis, Pertambangan, Industri Minyak/Gas, Penerbangan, pelabuhan, serta Pariwisata yang menggunakan berbagai jenis alat berat untuk kegiatan operasionalnya, contohnya seperti bulldozer, excavator, crane, forklift, heavy truk, serta jenis alat berat lainnya. 

2. Truck
Selain ada ada layanan kredit berbagai jenis truk yang digunakan pada sektor bisnis, seperti halnya truk tangki, dump, kargo, low-bed, trailer, flat-deck, dan jenis truk lainnya. 

3. Digital Printing dan Mesin Cetak
Ada juga kredit untuk berbagai tipe mesin cetak yang bisa digunakan baik dalam proses cetak ataupun mesin cetak supporting. 

4. Mesin-mesin Industri
Ada juga kredit di beberapa sektor bisnis guna menunjang produksi, seperti halnya mesin-mesin cnc, mesin pintal, mesin blowing dan moulding, mesin tekstil, mesin bordir, genset, mesin garment, serta jenis mesin penunjang produksi lainnya. 

5. Alat Kesehatan
Maksud dari kredit alat kesehatan di sini adalah pemberian fasilitas pembiayaan untuk Rumah Sakit, Klinik, Dokter Spesialist dan lain sebagainya. 

Persyaratan Pengajuan Kredit Alat Berat, Truk, Dan Mesin-Mesin 
Bagi Anda yang berminat untuk mengajukan kredit alat berat, truk, dan mesin-mesin, beberapa persyaratan yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut ini:
1. Kredit Alat Berat, Truk, dan Mesin-Mesin untuk Individu persyaratannya sama saja dengan persyaratan Pembiayaan Kendaraan Bermotor Individu. 
2. Kredit Alat Berat, Truk, dan Mesin-Mesin untuk Perusahaan persyaratannya sama saja dengan persyaratan Pembiayaan Kendaraan Bermotor perusahaan.

Kredit Rumah Dan Ruko

Maksudnya adalah pembiayaan dengan jaminan rumah dan ruko baik baru ataupun bekas siap huni, baik untuk keperluan modal usaha. Selain itu untuk jangka waktu pembiayaan sampai dengan 15 tahun. 
Persyaratan Pengajuan Pembiayaan Rumah Dan Ruko 
Bagi Anda yang berminat untuk mengajukan pembiayaan rumah dan ruko, beberapa persyaratan yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut ini:
1. Mengisi formulir aplikasi pinjaman
2. Fotokopi KTP pelanggan serta pasangannya
3. Fotokopi Kartu Keluarga (KK)
4. Foto kopi akta nikah (jika sudah berkeluarga)
5. Fotokopi NPWP
6. Fotokopi rekening tabungan/rekening koran 3 bulan terakhir
7. Slip gaji asli 3 bulan terakhir/SPPT terakhir

Pembiayaan Pengadaan Barang Dan Jasa

Maksudanya adalah pembiayaan untuk memenuhi berbagai jenis kebutuhan baik bersifat komsumtif seperti halnya biaya pendidikan, pernikahan, kesehatan dan kecantikan, wisata, renovasi rumah, dan lain sebagainya serta kebutuhan yang bersifat produktif (modal uasaha dan investasi). 

Persyaratan Pengajuan Pembiayaan Barang Dan Jasa 

Bagi Anda yang berminat untuk mengajukan pembiayaan barang dan jasa, beberapa persyaratan yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut ini:

1. Pembiayaan Barang dan Jasa Individu persyaratannya sama saja dengan persyaratan Pembiayaan Kendaraan Bermotor Individu.
2. Pembiayaan Barang dan Jasa Perusahaan persyaratannya sama saja dengan persyaratan 

Pembiayaan Kendaraan Bermotor perusahaan.

Melihat jenis kredit yang ditawarkan oleh PT BFI Finance Indonesia tentunya akan sangat membantu bagi Anda yang ingin segera memiliki barang namun di sisi lain terhambat oleh kondisi keuangan. 

Pinjaman Tunai Jaminan BPKB Mobil

Selain itu anda juga bisa mengajukan pinjaman dana secara tunai dengan jaminan atau gadai bpkb mobil yang dimiliki dari BFI. Suku bunga yang diberikanpun relatif murah cukup dengan 0,78%. Hal ini dapat bermanfaat bagi Anda untuk yang membutuhkan dana atau uang dengan proses cepat dengan cara menggadaikan surat kendaraan milik Anda.

Cekaja.com selaku perusahaan finansial teknologi terbesar di Indonesia bersedia membantu Anda mengajukan pinjaman uang tunai dengan cara gadai bpkb mobil milik Anda secara online dalam waktu proses yang sangat singkat.

Maka dari itu tunggu apa lagi. Segera ajukan permohonan kredit Anda. Apalagi bunga kredit yang ditetapkan juga terbilang sangat menguntungkan, yakni suku bunga tetap. Sedah pasti Anda bisa memperkirakan berapa besarnya angsuran yang harus Anda keluarkan setiap bulannya. 

Dengan suku bunga tetap seperti ini sudah pasti akan memudahkan Anda dalam mengelola keuangan. Meskipun setiap bulannya harus membayar angsuran tetapi jika sudah dipersiapkan dari awal seperti ini sudah pasti Anda tidak akan terlalu terbebani. 

Jadi seperti itulah jenis pembiayaan-pembiayaan yang bisa diberikan oleh PT BFI Finance Indonesia beserta persyaratan untuk mengajukan permohonannya. 




Artikel Terkait

Previous
Next Post »