Cara Mudah Mendapat Pinjaman Dana Tunai BFI

Agustus 20, 2017
Melodi Blog - Uang tunai memang menjadi sebuah kebutuhan bagi banyak orang. Terutama dalam memenuhi kegiatan transaksi sehari-hari. Tidak heran jika banyak lembaga keuangan baik bank maupun bukan yang menyediakan pinjaman dana tunai. Tentunya pinjaman ini tidak diberikan begitu saja. Tetap ada persyaratan yang harus dipenuhi dan juga jaminan yang harus diberikan. Walau sekarang ada juga pemberian pinjaman tanpa agunan. Bagi anda yang sedang membutuhkan pinjaman dana tunai, maka mungkin yang berikut ini bisa menjadi solusi bagi anda. Namanya adalah BFI. Anda bisa mendapatkan pinjaman dana tunai dengan cepat dan menggunakan jaminan berupa BPKB mobil. Berikut ini adalah lebih lengkapnya.

Image result for pinjaman dana tunai bfi cekaja.com

Meminjam Dana Tunai di BFI

BFI Finance sendiri merupakan sebuah perusahaan pembiayaan pertama yang ada di Indonesia. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1982 dan melakukan kegiatan pembiayaan untuk kendaraan bermotor, rumah, ruko, alat-alat berat, pengadaan barang, dan jasa. BFI menawarkan program pinjaman dana tunai dengan bunga yang kompetitif mulai dari 0,95%. Tidak hanya cepat dan mudah saja, BFI juga memiliki proses yang transparan di mana setiap calon debitur bisa melihat status aplikasi online pada situs BFI. Pada bulan Agustus 2017, BFI menawarkan promo cashback hingga Rp 1 juta bagi anda yang membutuhkan. Berikut ini adalah persyaratan dari cashback tersebut:

1. Cashback hanya berlaku untuk pengajuan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB Mobil   BFI Finance melalui cekaja.com
2. Debitur berhak memperoleh cashback jika pinjaman debitur dengan BPKB mobil yang datanya diteirma oleh BFI pada tanggal 1-31 Agustus 2017 berhasil cair dari tanggal 1 Agustus 2017 hingga 8 September 2017.
3. Nantinya cashback akan ditransfer ke rekening masing-masing debitur.

Selain itu ada juga promo Uber Milyaran BFI yang bisa anda coba. Hadiah utama yang ditawarkan berupa 1 unit mobil Toyota All New Innova. Sedangkan untuk hadiah lainnya ada 4 Toyota Calya, 35 Motor Honda Beat, dan 350 Smartphone. Promo yang satu ini berlaku dari 1 Januari 2017 hingga 31 Desember 2017.

Jika anda ingin memperoleh pinjaman dana tunai di BFI, maka anda perlu mengetahui dahulu besarnya cicilan per bulan yang harus anda bayarkan. Setiap jumlah pinjaman memiliki cicilan per bulan yang berbeda-beda. Cicilan per bulan ini juga memiliki besar yang berbeda-beda tergantung pada jangka waktu yang anda pilih. Misalnya untuk jumlah pinjaman 10 juta, maka cicilan yang harus dibayarkan berkisar antara 200 ribu hingga 800 ribu. Jangka waktu yang bisa anda pilih adalah 12, 24, 36, dan 48 bulan. Sekarang anda tinggal menentukan sendiri jumlah pinjaman dana tunai yang anda butuhkan dan segeralah mengurus di BFI.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »