Penjelasan Dari Pakar Semalt, Mengapa Startups Perlu SEO

Juli 29, 2017

Ketika menyangkut SEO dan konten, startups harus berkonsentrasi pada berbagai kata kunci yang relevan dengan target pemirsa mereka. Ini memungkinkan Anda membuat konten bertarget yang menjangkau pemirsa pada berbagai tahap siklus pembelian.

Salah satu saluran pemasaran terbaik untuk pemula adalah pemasaran internet. Jika Anda mendapatkan hak SEO, Anda akan memiliki ribuan pengunjung yang ditargetkan yang mencari apa yang Anda tawarkan (produk atau layanan) setiap hari tanpa mengeluarkan uang sepeser pun, setiap kali mereka mengeklik situs Anda. Dengan kata lain, SEO adalah tambang emas.

http://rankexperience.com/articles/img/start1.jpg

Namun, tidak seperti metode pemasaran lainnya seperti menjalankan iklan yang Anda bayar untuk mendapatkan hasil, SEO tidaklah semudah itu. Banyak pemula beralih menggunakan "hacks" sebagai cara mendapatkan hasil instan dengan meningkatkan kehadiran online mereka. Ini bukan cara terbaik untuk membahas SEO. Agar SEO bisa bekerja, Anda memerlukan strategi pemasaran yang bagus, SEO hanyalah bagian dari itu karena tidak bekerja sendiri.

Julia Vashneva, pakar terkemuka Semalt, menjelaskan tentang SEO untuk para pemula, memberikan tip untuk mendorong bisnis Anda.

Membangun Merek Anda

Optimisasi mesin pencari adalah tentang membangun sebuah merek, dan Anda akan sukses jika memberi mesin pencari apa yang mereka cari seperti:

http://rankexperience.com/articles/img/p2.jpg• Konten yang relevan: jika Anda ingin menentukan peringkat untuk "apel", situs Anda harus memiliki konten tentang apel.
•  Backlinks: ini meningkatkan popularitas Anda di antara situs-situs lain.
•  Sinyal sosial: meningkatkan pengikut, saham, dan lalu lintas dan ini mengindikasikan bahwa orang mempercayai dan menyukai Anda.
•   Waktu di situs dan rasio klik-tayang: jika Anda memiliki konten yang bagus dan relevan, Anda akan diberi ganjaran.
•   Jika Anda memberikan mesin pencari apa yang mereka cari saat menggunakan semua tip SEO lainnya, Anda akan memperbaiki nilai jangka panjang Anda.

Seo dan Konten Selalu Berhubungan

Startups harus berkonsentrasi pada pemasaran konten sebagai strategi utama untuk mendorong kampanye SEO Anda. Pemasaran konten bagus untuk pemula karena:

Hal Ini Membangun Otoritas dan Reputasi Anda

http://rankexperience.com/articles/img/p3.jpgSEO memperkuat startups dengan membantu mereka mendapatkan peringkat untuk kata kunci yang ditargetkan. Kebanyakan orang sekarang mengidentifikasi bahwa membangun otoritas dan tautan untuk situs web adalah bagian penting dari kampanye SEO yang sukses. Namun, kebanyakan dari mereka tidak tahu bagaimana cara membangun link dan meningkatkan kewenangannya. Ada cara untuk membangun link ke situs Anda untuk meningkatkan SEO seperti liputan pers, ulasan dan disertakan dalam round-up.
Tapi, memiliki konten menarik dan menarik adalah cara yang pasti untuk menarik tautan ke situs Anda. Seiring waktu, ini akan meningkatkan otoritas Anda dan membantu Anda menentukan peringkat yang lebih tinggi untuk semua kata kunci utama Anda.

Konten Perluas Jejak SEO Anda

Situs Anda harus memiliki konten yang menggunakan lebih banyak kata kunci yang sesuai dengan produk atau layanan Anda untuk memperluas jangkauan Anda. Inilah yang disebut "konten evergreen" karena berfokus pada penggunaan wewenang domain dan halaman (pencarian dan tautan) untuk meningkatkan kehadiran online Anda dan mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda.

Begitu Anda memiliki pengunjung ke situs Anda, Anda dapat mendorong mereka untuk membuat keputusan, dalam kasus ini, sebuah pembelian.

Konten dan SEO bekerja sama untuk membangun brand Anda, menciptakan nilai dan mengembangkan bisnis Anda. Sebagai startup, Anda memerlukan keduanya untuk mengembangkan strategi pertumbuhan yang berkelanjutan.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »