Kost Bali 1 Jutaan Per Bulan Khusus Karyawan

Juli 27, 2017
Kost Bali memang banyak dicari oleh para perantau, khususnya para karyawan yang mendapat pekerjaan di Bali. Sebagai salah satu daerah pariwisata di Indonesia, Bali memang dipenuhi dengan banyak hotel dan resort. Tak semua karyawan hotel atau resort merupakan warga asli Bali, justru kebanyakan adalah para perantau. Inilah mengapa, selain penuh dengan tempat wisata dan hotel, Pulau Dewata ini juga penuh dengan rumah kost. Bagi karyawan yang tengah mencari kos-kosan, di Bali ada banyak kost khusus karyawan yang sudah memiliki fasilitas lengkap dan harga sewa yang terjangkau, misalnya 1 jutaan rupiah per bulannya. Kost Sangging Denpasar Selatan Bali ini adalah salah satu contohnya. Berikut adalah keterangan lebih lanjut tentang kos-kosan ini.




1. Fasilitas Kamar di Kost Sangging Denpasar Selatan Bali

Banyak karyawan rantau di Bali yang tak mau repot saat harus ngekost. Mereka tidak mau repot-repot mengisi kamar dengan barang-barang atau furnitur yang harus mereka bawa sendiri. Alhasil, mereka lebih senang dengan rumah kost yang sudah menyewakan kamar beserta isinya. Kost Sangging Denpasar Selatan Bali ini sepertinya cocok bagi karyawan yang mencari kos-kosan seperti itu. Di dalam kamar yang disewakan, sudah terdapat furnitur seperti tempat tidur spring bed, lemari pakaian, meja belajar, dan kursi belajar. Bahkan, di kamar berukuran 4 x 3 meter ini, penyewa sudah bisa menikmati sejuknya AC dan nikmatnya menonton TV lengkap dengan channel TV kabel. Ukuran kamar yang terbilang cukup luas juga memungkinkan kamar di kost Bali ini digunakan untuk tinggal berdua. 

2. Fasilitas Kamar Mandi di Kost Sangging Denpasar Selatan Bali

Kost Sangging Denpasar Selatan Bali merupakan kost campur yang sangat memperhatikan kenyamanan para penyewa kamarnya. Alhasil, pemilik rumah kost juga tak lupa memberikan fasilitas kamar mandi dalam pada penyewanya. Kamar mandi yang ada di tiap kamar membuat privacy penyewa kost lebih terjaga. Kamar mandi luas, bersih, dan sudah dilengkapi dengan kloset duduk, shower, dan wastafel. Sepulang kerja, karyawan juga bisa menikmati mandi dengan air hangat karena shower di kamar mandi sudah bisa digunakan untuk mengalirkan air panas.

3. Fasilitas Umum di Kost Sangging Denpasar Selatan Bali

Selain fasilitas di kamar, penyewa kost Bali ini dapat juga menikmati berbagai fasilitas umum. Kost yang lokasinya terbilang strategis, dekat dengan pusat keramaian kota Denpasar dan berbagai fasilitas umum, ini menyediakan balkon, ruang santai, security, akses kunci 24 jam, dan juga parkir kendaraan untuk para penyewa kost. Fasilitas parkir ini cukup luas dan bisa digunakan untuk parkir baik mobil, motor, atau sepeda. 

4. Harga Sewa Kost Sangging Denpasar Selatan Bali

Kamar kost di Kost Sangging Denpasar Selatan Bali dapat disewa dengan harga terjangkau. Untuk sewa per bulannya, penyewa hanya harus membayar uang sewa sebesar Rp 1,500,000. Mengingat lengkapnya fasilitas dan juga strategisnya lokasi rumah kost ini, sepertinya harga tersebut sangat masuk akal. Apalagi di Bali memang harga sewa kos-kosan tidak bisa dibilang murah. Kamar kost di kos-kosan ini juga disewakan secara harian dengan harga Rp 100,000 / hari.  Jika ingin sewa secara mingguan, harga sewa adalah Rp 600,000 / minggu. Pemilik kost juga tak menutup kemungkinan kamar-kamar di kos-kosan ini disewa secara tahunan. Harga sewa adalah Rp 17,000,000 / tahun.
Mencari kos-kosan di Bali akan semakin mudah jika Anda menggunakan aplikasi Mamikos. Sebagai aplikasi pencari kost nomor satu di Indonesia, Mamikos memang selalu menyediakan info kost up-to-date dan valid kepada penggunanya. Dengan Mamikos, Anda tak harus bingung mencari di mana ada kos-kosan yang sesuai dengan budget dan menyediakan fasilitas sesuai dengan kebutuhan Anda. Mamikos kini tak hanya menyediakan info tentang rumah kost saja tapi juga menyediakan info sewa apartemen di berbagai kota besar di Indonesia.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »