Sengkaling Food Festival Pilihan Bagi Keluarga

Juni 18, 2017
Melodi Blog - Masih ingat dengan Taman Rekreasi Sengkaling tempat wisata yang sejak tahun 1950 berdiri dan tentunya Anda mengingat sebuah kolam renang, wahana permainan yang ada disekelilingnya. Apabila kita masuk di area tersebut maka yang tampak pertama kali adalah paving kosong yang akan mengantarkan ke tempat parkir dan ke outlet jajanan khas Malang, akan tetapi dua atau tiga tahun yang lalu taman wisata ini disulap menjadi tempat yang menarik yaitu Sengkaling food festival yang banyak dilirik oleh masyarakat. 

Sobat, kalau mendengar nama food festival pasti yang ada dipikaran kita adalah makanan, ya betul memang makanan. Sengkaling food festival Ini adalah tempat nongkrong yang cocok bagi keluarga bahkan mahasiswa. Karena desain gedung yang sangat menarik, tersedia ratusan menu, mulai dari nasi goreng, ayam rica, suki, barbeque, sushi dan lain-lain. Anda bias menikmati mulai pukul 16.00 sampai dengan 23.00 WIB, kecuali hari Sabtu dan Minggu SFF buka mulai pukul 12.00 sampai dengan23.00 WIB. Bagi Anda yang hanya ingin menikmati berbagai minuman atau ngopi saja atau berbagai spot yang lainnya juga bisa.


Yuk bagi para pencinta kuliner yang suka menjelajahi makanan dari tempat satu ke tempat lain dan bingung tempat mana lagi yang akan dikunjungi, maka sekarang tidak perlu bingung lagi, kami merekomendasikan ke sengkaling food festival dijamin tidak akan kecewa dari segi tempatnya, pelayanannya dan rasa makanannya, harganya pun sesuai dengan kantong mahasiswa.

Sengkaling food festival yang dimiliki oleh Universitas Muhammadiyah Malang tempatnya tidak jauh dari kampus tiga yaitu berlokasi di Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang tempat yang sangat strategis karena berada di jalan raya. SFF tidak hanya tempat kuliner saja loh, tapi ada juga berbagai wahana permainan untuk anak-anak, bagi keluarga yang punya anak sangat cocok mengunjungi tempat ini untuk mengisi waktu luang dengan keluarga tercinta. Selain itu juga dapat di jadikan sebagai tempat moment  ulang tahun  atau kegiatan formal seperti acara Munaqasyah santri hafalan quran tematik yang pernah diadakan oleh yayasan Bait Al Hikmah.

Dahulu sistem pembayaran di sini menggunakan Top Up Card atau menggunakan kartu sendiri untuk membayar jadi tidak bias cash harus membeli kartu terlebih dahulu minimal 50.000 dan pembuatan kartunya 5.000 kalau habis bisa diisi ulang. Namun sekarang tidak perlu membeli atau mengisi kartu karena sudah bisa membayar dengan uang cash jadi tidak perlu ribet lagi jika ingin ke SFF. Jika Anda ingin mencoba ke tempat ini kami menyarankan di malam hari karena warna-warni lampunya begitu indah.

Artikel Terkait

First