Indahnya berbagi dengan senyuman

Juni 20, 2017
Melodi Blog - Bahagia itu sederhana, disaat kita bisa berbagi dan membuat orang lain bahagia itulah yang dinamakan kebahagiaan. Tapi setiap orang pasti memiliki cara tersendiri bagaimana menemukan arti kebahagiaan. Dari hal-hal yang sederhana mampu membuat orang lain bahagia itu sebuah kebanggaan tersendiri buat kita.

Memberikan senyuman adalah salah satu cara untuk berbagi, senyum manis mampu memberikan sejuta keindahan untuk orang lain. Ada sebuah kata “tersenyumlah maka dunia akan tersenyum kepadamu” mungkin perkataan seperti ini seringkali kita dengar, tapi terkadang kita tidak memahami secara mendalam kata-kata tersebut. Bagaimana bisa hanya dengan senyuman dapat menciptakan kebahagiann ? ya tentu bisa, karena senyum itu berati sebuah gerak tawa ekpresif yang tidak bersuara namun menunjukkan rasa senang, gembira, suka dengan mengembangkan bibir sedikit, sehingga orang yang melihatnya juga merasakan kebahagiaan tersebut dan menimbilkan relasi yang baik dengan orang lain.

Kita ketahui bersama bahwa senyuman sangat baik untuk kesehatan wajah, pakar kesehatan dan kecantikan seringkali menyarankan bahwa olahraga yang paling baik dan efektif  adalah dengan tersenyum, mengapa bias demikian? Karena dengan tersenyum, aliran darah darah di sekitar wajah mengalami pergerakan secara konstan.yang mana hal ini akan menyebabkan otot dan kulit wajah semakin kencang, sehingga mengurangi efek terjadinya keriput. Selain itu senyuman juga mampu mencairkan suasana yang semula hening menjadi penuh keceriaan.


Nah sobat, senyum manis akan lebih manis jika nafas terasa segar.  Close Up adalah pasta gigi yang akan membantu untuk menjaga kondisi mulut kita.  dengan formulasi unik active clean mouthwash yang mampu menjangkau seluruh bagian mulut untuk membantu membersihkan plak, memberikan mulut yang lebih bersih dan nafas lebih lama. Micro-whiteners secara lembut membuat gigi tampak putih alami. Nafas segar akan membuat kita selalu nyaman disaat tersenyum atau berbicara dengan orang lain. Apalagi saat-saat kita sedang berpuasa biasanya mulut terasa tidak segar bahkan bau mulut yang tidak sedap, disinilah orang-orang merasa tidak percaya diri atau malas memberikan senyuman, bahkan malas  berbicara dengan orang lain. Sekarang tidak perlu khawatir sobat, ada Close Up yang akan menjadikan mulutmu tetap segar dan wangi di sepanjang hari jangan sampai puasamu menghalangi senyummu,  jangan lupa berikan senyuman untuk orang-orang terdekatmu bersama Close Up.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »